Content
Perhubungan Media

Peraturan baru Part-66 menjadikan 2012 tahun peralihan di bidang pelatihan untuk Part-145 dan Part-147

2012-07-10

FL Technics TrainingMulai tanggal 1 Agustus 2012, Komisi Eropa akan menerapkan Peraturan Komisi baru Uni Eropa (UE) No.1149/2011, yang mencakup sistem regulasi untuk surat ijin teknisi perawatan pesawat.  FL Technics Training  percaya bahwa persyaratan yang berkaitan dengan unsur Jenis Praktek Pelatihan dan Pelatihan Kerja Lapangan akan menjadi tantangan baru bagi industri penerbangan. Menurut aturan baru, praktek pelatihan harus dilakukan minimal selama 2 minggu pada Part-147 di lembaga pelatihan bersertifikat bagi semua orang mencari Teknisi Perawatan Pesawat Terbang berlisensi (AML) yang sesuai dengan tipe pesawat. Mereka yang baru pertama kali mencari pun harus melakukan Pelatihan Kerja Lapangan di sebuah organisasi Part-145 yang bersertifikat.


“Tahun ini penting sebagai 'tahun peralihan' di lapangan pada Jenis Pelatihan Pesawat Part-147. Part-66 pada peraturan baru akan menggantikan pendahulunya dan elemen Praktek Pelatihan Part-147 akan menjadi wajib bagi semua orang yang ingin berhasil lulus pelatihan jenis penilaian mereka dan menambahkannya kedalam Lisensi Pemeliharaan Pesawat  (AML) mereka. Peraturan baru EASA Part-66 akan menugntungkan bagi keduanya, MRO dan organisasi Part 147. Tenaga Profesional, yang didedikasikan untuk kursus pelatihan, akan didatangkan ke MROs dengan persiapan teoritis dan praktek yang sudah memadai” - dijelaskan oleh Wakil Kepala FL Technics Training Dainius Sakalauskas.


Menurut D.Sakalauskas, persyaratan untuk menyelesaikan sebuah program praktek meliputi pentingnya pelatihan praktek penangangan. Itu harus dilakukan sesuai dengan sebuah silabus yang disetujui. Hal ini akan menyebabkan tidak adanya stres untuk organisasi seperti FL Technics Training, yang telah lengkap dan berlisensi untuk melakukan pelatihan lengkap termasuk teori, praktek dan Pelatihan kerja Lapangan.


“Statistik Amerika Serikat menunjukkan bahwa 80% kecelakaan penerbangan terjadi karena kesalahan manusia dengan 50%nya terkait masalah faktor kesalahan pemeliharaan. Perawatan pesawat udara melibatkan perputaran yang cepat dan tekanan tinggi dengan ratusan tugas yang dilakukan oleh sekumpulan besar orang yang bekerja pada sistem yang sangat kompleks dan berteknologi maju. Mengingat hal tersebut, tenaga spesialis berkualifikasi tinggi, yang telah melakukan 'praktek pekerjaan rumah' mereka dengan baik, sangat penting untuk menjaga layanan penerbangan yang aman dan terpercaya,” - komentar D.Sakalauskas.

Other Press Releases

2013-10-21 Dapatkah Malaysia mengamankan permintaan untuk bisnis penerbangan spesialis MRO?

Sementara Amerika Serikat dan Eropa masih menjadi pasar terbesar untuk penerbangan bisnis, sejak 2008 pertumbuhan armada pesawat bisnis di Afrika, Amerika Latin dan Asia telah menjadi yang paling intens. Lebih...

Aircraft Spare Parts - FL Technics Spare Parts

Site Usage Policy. Privacy Policy. Cookie Policy. Standard Terms of Trade © 2011 FL Technics Training - EASA Part-147 Organisation

Solution: WIN WIN